PEMASANGAN ANTENA


 Pemasangan Antena Di Gunung jabalkat Petilasan Kanjeng Sunan Kalijaga.
                                              

==================================================                              



      Hari ini saya di ajak pak suro demit pergi ke gunung jabalkat untuk surve pemasangan antena sekalian saya ikut bantu-bantu disana dan melihat bagaimana pemasangan antena untuk jaringan.Jenis antena yang di pasang di gunung jabalkat antena grid dan antena dist,antena omni.Yang rencananya akan ditembakan ke klaten bagian selatan, gunung kidul smk negri satu ngawen.Saya dan pak suro berangkat dari blctelkom kpliklaten sekitar jam 15 wib sampai di lokasi kurang lebin sekitar jam 16 karena untuk mencapai lokasi tempat pemasangan antena yaitu gunung jabalkat tempat petilasan padepokan kanjeng sunan kalijaga jalankaki karena sepeda motor tidak bisa sampai ke lokasi pemasangan antena penyebabnya medanya sangat terjal jalanyapun harus ekstra hati-hati  jika tledor sedikit saja bisa berakibat fatal.Sesampainya disana saya langsung istirahat sambil melihat-lihat pemandangan gunung jabalkat yang indah samil menunggu pak suro sampai kelokasi karena saya dulu yang mencapai tempat lokasi pemasangan antena.di lokasi pemasangan antena saya melihat,sedikit membantu dan mencoba-coba naik tower yane tingginya sekitar 16 meter.Saya ingin sekali ikut memasang antena bersama mas ganjur dan kawan-kawan tapi belum bisa dan pasti akan belajar supaya bisa.Pemasangan antena sekitar jam 18 akhirnya kami istirahat sebentar setelah istirahat lalu saya dan teman-teman langsung turun dari gunung jabalkat sesampainya di kaki gunung jabalkat saya dan teman-teman mampir kewarung sebentar untuk melepas lelah sambil minum teh.setelah itu saya dan paksuro langsung pulang ke blc telkom kpliklaten.                                                                                                       

              <<<< Lokasi Padepokan Kanjeng Sunan Kalijaga>>>>
                                            < Gunung Jabalkat>
   
       



                                            
Previous
Next Post »